Panduan Non-Developer Untuk Mengurangi Waktu Muat WordPress Hingga 2 Detik

Panduan Non-Developer Untuk Mengurangi Waktu Muat Wordpress Hingga 2 Detik

Dengan fokus Google yang terus berlanjut pada metrik keterlibatan pengguna dan keterlibatan dalam pembaruan algoritme terakhir, hal ini menjadi lebih penting bagi pemasar untuk memperhatikan seberapa cepat situs mereka berada. Kecepatan halaman telah lama menjadi faktor peringkat untuk hasil pencarian desktop, dan ini juga akan segera berdampak pada peringkat mobile.

Manfaat waktu muat yang ditingkatkan jauh melampaui dampaknya terhadap SEO dan peringkat organik situs Anda. Pertimbangkan data Google baru-baru ini, yang menunjukkan bahwa “53 persen kunjungan ditinggalkan jika situs seluler membutuhkan waktu lebih dari tiga detik untuk memuat,” atau “untuk setiap penundaan kedua dalam pemuatan laman seluler, konversi dapat turun hingga 20 persen.”

Jadi, bagaimana sebenarnya Anda mempercepat situs Anda? Bagi banyak pemasar non-teknis, mencoba untuk mencari tahu bagaimana meningkatkan kecepatan halaman bisa menjadi tugas yang menakutkan. Tuas mana yang harus Anda benar-benar menarik untuk menghasilkan hasilnya? Dan bagaimana Anda mendapatkan perubahan yang diterapkan di situs Anda?

Aku bukan pengembang. Perusahaan saya memiliki dan mengoperasikan sejumlah situs penerbitan yang berbeda (relatif sederhana) yang dibangun di WordPress. Saya mulai berupaya memperbaiki waktu muat untuk situs ini tanpa intervensi pengembang untuk melihat dampak seperti apa yang dapat dihasilkan dari beberapa obrolan sederhana yang dapat dilakukan oleh siapa saja (bahkan saya!). Dalam posting ini, saya akan membahas setiap pengoptimalan, menjelaskan dampaknya pada situs kami dan membagikan data aktual seputar waktu muat, skor Google Speed, dan lainnya.

Tiga poin penting yang akan saya kembalikan ke posting nanti:

  • Seperti yang saya katakan, ini adalah situs yang cukup sederhana yang dibangun di WordPress, jadi plugin dan solusinya di sini semuanya spesifik untuk WordPress.
  • Situs yang lebih kompleks yang dibangun di atas platform yang berbeda dengan fungsi yang berbeda (mis., Situs e-niaga, situs penerbitan yang lebih kompleks) akan memiliki banyak masalah tambahan dan lebih kompleks dan juga akan merespons taktik ini secara berbeda dari situs kami.
  • Jangan biarkan yang sempurna menjadi musuh yang baik ketika sampai pada kecepatan halaman; pengembang mungkin mengatakan kepada Anda bahwa untuk mencapai waktu buka halaman “praktik terbaik” murni, Anda perlu mendesain ulang situs Anda (yang mungkin tidak praktis untuk perusahaan Anda saat ini). Sementara itu mungkin terjadi, kemungkinan ada beberapa kombinasi dari taktik yang diuraikan di bawah yang dapat Anda terapkan untuk membantu meningkatkan kecepatan halaman. Bantu pengembang untuk berfokus pada metrik yang tepat (yang akan kami garis bawahi di bawah) dan bekerja untuk menjadi lebih baik.

Semua itu mengatakan, posting ini (dan memahami beberapa tuas dasar yang tersedia untuk meningkatkan kecepatan halaman) akan membantu Anda lebih memahami potensi peningkatan kecepatan di situs Anda.

Apa yang anda optimalkan? Memilih metrik kecepatan halaman yang tepat

Seperti banyak SEO yang dimulai, saya memfokuskan usaha saya pada kecepatan halaman, berdasarkan rekomendasi alat PageSpeed ​​Insights Google gratis. Ini langsung dari mulut Google, memberi metrik yang sangat mudah dipahami (nilai, sama seperti sekolah!) Dan memiliki saran berguna untuk mempercepat waktu pemuatan halaman.

Alat ini pasti bisa membantu, tapi saat Anda menggali kecepatan halaman, Anda mungkin tahu itu:

  • grading bisa sedikit miring. Terkadang Anda akan mempercepat seberapa cepat halaman Anda dimuat, dan skor Anda akan turun. Terkadang Anda tidak melakukan apa-apa, dan skornya akan bergerak. Ingat bahwa grail suci di sini adalah untuk mempercepat situs Anda bagi pengunjung Anda, jadi jangan hanya belajar untuk ujian!
  • tampaknya Google tidak menggunakan skor ini sebagai sinyal peringkat yang sama banyaknya dengan waktu muat di Google Chrome dibandingkan situs lain dalam hasil pencarian yang Anda tampilkan, seperti yang ditunjukkan oleh kontributor Search Engine Land Daniel Cristo.

Yang berani sedikit di atas tentang kecepatan Anda diperhitungkan relatif terhadap pesaing SERP Anda sangat penting; Jika Anda memiliki situs B2B sederhana, Anda mungkin melihat situs e-commerce yang sukses dan mengatakan, “Situs mereka jauh lebih lambat daripada bisnis kami dan hebat! Kita harus baik-baik saja! “Tapi kenyataannya, bukan itu yang Anda hadapi. Anda ingin situs Anda secepat mungkin, jadi Anda harus membandingkannya dengan situs yang berperingkat di hasil penelusuran terpenting untuk situs Anda.

Jadi, jika kami tidak menggunakan nilai alat Google PageSpeed ​​Insight sebagai yang menjadi segalanya dan semua-akhir untuk upaya pengoptimalan kami, metrik apa yang harus kami fokuskan?

Kolumnis Search Engine Land Chris Liversidge melakukan banyak pekerjaan untuk memecahkan masalah ini secara lebih rinci di posnya yang bagus pada berbagai acara kecepatan halaman, namun secara efektif fokus saya adalah pada:

  • waktu ke byte pertama (TTFB) – Seberapa cepat setelah permintaan dibuat agar server dan / atau CDN Anda (yang akan kita dapatkan sedikit) mengirim byte data pertama.
  • render / start render yang penting – Pada dasarnya, ketika konten “di paruh atas” Anda dirender.
  • render halaman penuh – Bila keseluruhan halaman telah dimuat.

Sekali lagi, kami ingin berfokus pada pengalaman pengguna di situs kami, jadi pastikan konten di atas lipatan dikirimkan secepat kilat dan seluruh laman dimuat dengan cepat benar-benar menjadi perhatian utama.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.