Interior Designer vs Interior Decorator

Interior Designer vs Interior Decorator

Baik itu dekorator maupun desainer interior pada dasarnya bertugas untuk menghiasi ruangan agar dengan pemilihan dan penempatannya. Seringkali masyarakat merasa keduanya punya fungsi yang sama sehingga tidak berpikir dua kali dalam menyewa jasa dekorator maupun desainer interior.

Sebenarnya, tugas dari keduanya berbeda, sebelum memutuskan memilih menyewa jasa dekorator dan interior, baiknya kamu mengetahui perbedaan keduanya dan sesuaikan dengan kebutuhan. Dibawah iniĀ jasa arsitek akan memperjelaskannya perbedaan dari keduanya.

Interior designer merupakan sarjana lulusan desain interior, pekerjaan mereka berdekatan dengan semua aspek yang berhubungan dengan interior, agar semua elemen ruang tepat perletakannya, salah berhubungan, dan bermanfaat secara optimal.

Sedangkan interior decorator merupakan diploma lulusan desain, pekerjaan mereka yaitu mempercantik interior ruang yang sudah ada (tidak membongkar, menambah, dan mengurangi struktur ruangan) dan berkaitan dengan pengecatan dan pelapisan furniture, dinding, lantai, serta bahan kain.

Sebenarnya dalam menentukan interior designer dan interior decorator sangat mudah, tapi jika ingin menemukan yang profesional di bidangnya, beberapa hal ini harus kamu lakukan :

  1. Carilah para profesional yang karyanya kamu sukai
  2. Pilih setidaknya tige item dan mengechek harga yang sesuai anggaran kamu
  3. Periksa kualitas dan kredibilitas para kandidat
  4. Pilihlah yang memiliki chemistry yang paling cocok

Nah, itulah informasi dari saya, untuk mengetahui lebih banyak soal ini stay tune terus yahh DISINI.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.